11/11/2009

Dapat Uang Gratis dari Blogvertise

Setelah menunggu sekian lama saya akhirnya mendapatkan job Blogvertise . Ya job pertama ini meskipun kecil sejumlah $ 7.5 lumayanlah nambah uang saku yang di transfer lewat paypal.
Disini saya sedikit cerita bila sobat yang belum mengetahui atau yang sudah ikut saya mohon untuk di koreksi atau di beri masukan agar kita juga bisa mendapat penghasilan di internet.
Bagamana dan apa sih blogvertise ?

Berawal aku iseng dan mencoba mendaftar blogvertise untuk mengetahui apakah blog yang saya daftarkan ada yang melirik advertiser untuk membuat review di blog saya.Eh .. kemarin malam sewaktu membuka Email datang dari team blogvertise memberikan job supaya saya membuat review tentang situsnya atau informasi entah itu pengalaman pribadi kritik,saran,atau salah satu produk nya.

Click Here to Advertise On My BlogUntung saja waktu yang di berikan untuk membuat review selama 5 hari,jadi sedikit leluasa untuk membuat tulisan itu.Tetapi kalau saya lewat dari waktu itu job yang di berikan bisa angus bahkan account saya bisa di blacklist.

Sebetulnya pendapatan di blogvertise lumayan tak terbatas tergantung nila tawar kepada advertiser. Kalau saya sih nggak muluk muluk minta angka yang tinggi,mawas diri lah ... pagerank belum punya alexa masih jutaan apalagi posting belum genap sepuluh itu saja masih untung dapat job.

Setelah selesai posting yang isinya review saya konfirmasikan alamat url tersebut agar bisa di koreksi oleh advertiser maupun team blogvertise. Setelah sama sama deal dapatlah pendapatan saya yang di kirim melalui paypal.Oya kalau kamu belum punya account paypal bisa di baca postingan lain.

Cara mendaftarkan cukup mudah,kamu masuk situsnya di blogvertise.com atau bisa mendaftar dengan mengeklik disini daftar account atau klik saja gambar yang ada di halaman ini. Setelah masuk di halamannya coba kamu registrasi sebagai blogger,dan ikuti langkah yang di minta.

Setelah mendaftar dan mempunyai account blogvertise,langkah selanjutnya daftarkan atau submit blog kamu agar para pengiklan atau advertiser memilih blog mana yang cocok untuk mendapatkan tugas mereview.

Andai kata kita mendapatkan job kita dapat konfirmasi via email kok, jadi kita tidak perlu repot repot bolak balik di situsnya.
Meskipun job saya baru kecil,saya yakin kalau kita rajin promosi dan mendapatkan pagerank job yang kita terima pasti minimal dua digit dolar bahkan ratusan... hmmm... apa salahnya anda mencoba ? mungkin di antara kalian malah yang beruntung mendapatkan job yang penghasilan tinggi. semoga sukses...


Artikel Terkait:

5 comments:

Belajar IT said...

tanks infonya mas...tp selama ini masih belum menghasilkan mas...
mampir ke blog saya mas..

SkebbeR said...

matur nuwun mas agus telah mampir ke sini ...
yang sabar aja mas,.. pasti nanti dapat sendiri kok ....

rumah post said...

ok,, kasih infonya,,
salam kenal,,

outbound bogor said...

keren infonya gan kunjungi ya
dofollow juga
salam paket outbound bogor
team bulding bogor
dunia outbound bogor
tempat outbound bogor
outbound bogor
paket outbound
TEMPAT OUTBOUND
OUTBOUND

Fransiska said...

Kl grab bag task itu adanya jam brp saja ya?

CARI DI SINI

 
© 2009 Uang Gratis Cepat Halal All rights reserved to http://uanggratiscepat.blogspot.com
Template by: skebber