27/09/2009

Cari duit gratis dengan Review

Bila anda bingung untuk mencari uang di internet di karenakan banyak sekali program program affiliasi atau kerja sama di karenakan anda hanya pandai ngeblog dan rajin posting ? saya sarankan ikut aja program program Review. Sekarang telah datang kabar gembira,ada program review yang berasal dari indonesia dan bisa me-review menggunakan bahasa indonesia ?!!.. Program ReviewMu adalah tempat cari iklan | advertiser dan blogger bertemu yang di kelola oleh Cosa Aranda Network dengan situs resminnya bernama ReviewMu .

Pengen tahu syarat dan bagaimana trik untuk mendapatkan job dari ReviewMu ?

Cara daftar nya di mana sih ? Kamu bisa DAFTAR ReviewMu bisa klik langsung gambar DI BAWAH ini.

Reviewmu.com

Register pada tulisan area blogger. Isi lengkap data dirimu Setelah anda mempunyai akun ReviewMu langkah selanjutnya anda mendaftarkan blog Kepunyaanmu.

Syarat dan kreteria yang paten di Reviewmu.com adalah :

Kriteria Blog yang Diterima:

1. Berupa blog (bukan web statis).
2. Minimal posting 5 artikel.
3. Ter-update secara rutin.
4. Ter-indeks oleh mesin pencari Google.
5. Lebih baik lagi bila telah memiliki PR (PageRank)
6. Boleh berbahasa Indonesia maupun bahasa Inggris.

Kriteria Blog yang Ditolak:

1. Bukan merupakan blog (mini site, situs perusahaan, situs institusi, portofolio, sales letter, dll).
2. Blog yang mengandung unsur SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar Golongan).
3. Memilki konten berupa link-link saja (bukan artikel).
4. Blog baru dibuat (belum 5 artikel).
5. Link blog error atau tidak dapat dibuka.
6. Blog hanya berisi copy-paste artikel.

Kalau pengen membuat blog baru untuk RevieMu sedikit trik dengan pelajari dulu kira kira iklan yang rame di indonesia. Biasanya tentang topik :
( Periklanan, Seni, Otomotif, Buku, Bisnis, Komputer, Kencan & Pertemanan,Pendidikan, Hiburan, Fashion, Makanan, Permainan, Kesehatan, Rumah,Anak-anak, Hukum, Pemasaran, Media, Uang, Film, Musik, Pribadi, Fotografi, Politik, Produk, Programming, Real Estate, Agama, Ilmu Pengetahuan, Optimasi Mesin Pencari, Jasa, Belanja, Perangkat Lunak, Luar Angkasa , Olah Raga, Tips, Travel, Desain Web, Wanita,Komputer, Hiburan,Permainan, Anak-anak,Bisnis, Pemasaran, Uang, Produk, Olah Raga )

Kebanyakan program review harus punya minimal 5 postingan/artikel , bila belum genap Buatlah postingan 5 ( pilih topik di atas ), jangan lupa buat blogmu sudah memiliki pageRank, kenapa karena pagerank inilah yg sebenarnya menentukan. Sebab para Advertiser ini selain ingin mendapatkan trafik / pengunjung , dia juga pengen situsnya lebih tinggi nilainya di mata search engine besar. Kalau anda di terima janganlah meminta upah yang sangat besar itu nantinya anda malah tidak mendapatkan job me-review. meskipun kecil tapi kalau kita mendapatkan 2 - 3 seminggu kan lumayan.

Lebih bagusnya baca dulu Peraturan yang ada di Reviewmu ! setelah itu tunggu konfirmasi dari pihak ReviewMu untuk di terima atau tidaknya blog kamu ( kalau yang ini bagian yang menyebalkan ) untuk di setujui job review dari ReviewMu

Yah lumayanlah kita bisa mendapatkan uang jajan dari hal kita me-review situs orang lain dengan mengikuti program affiliate ReviewMu , meskipun kecil itung itung belajar untuk mendapatkan yang lebih besar dari Review dari program review dari luar dengan menggunakan bahasa inggris tentunya.


Artikel Terkait:

0 comments:

CARI DI SINI

 
© 2009 Uang Gratis Cepat Halal All rights reserved to http://uanggratiscepat.blogspot.com
Template by: skebber