29/07/2009

Account Gratis dari Paypal untuk Transaksi OnLine

Siapa sih yang nggak tahu yang namanya PayPal .Ya sebuah media atau alat yang mudah untuk membayar atau di bayar atau istilah kerennya transaksi OnLine.Paypal dengan cepat memimpin dan terdepan dalam hal transaksi online yang mempunyai member lebih dari 153 juta rekening di seluruh dunia dengan 190 pasar dan 18 mata uang di seluruh dunia.

Amankah melakukan transaksi dengan Paypal ??
Bagaimana membuat account Paypal ??

Paypal berdiri pada tahun 1998 di San Jose,California dan di akuisi oleh ebay tahun 2002. Di banding transaksi online dengan menggunakan Kartu Kredit/Debt lebih aman menggunakan Paypal ,itu di karenakan orang lain tidak tahu indetitas kartu maupun rekeningmu. Kok bisa ? karena alamat EmaiL lah yang di pakai untuk bertransaksi dari akun paypal. Jadi transaksi OnLine semudah kita mengirim / menerima Email.
Keamanan bertransaksi paypal sangat terjaga dan terpercaya di karenakan merchant atau pedagang tidak akan mengetahui informasi kartu Kridit/Debet yang anda gunakan untuk mendanai akun paypal anda.Merchant bisa menerima pembayaran anda ke saldo paypalnya dan mencairkan ke bank milik merchant secara electronic. Sebaliknya anda juga sama bila ingin mencairkan saldo yang ada di akun paypal ke bank lokal di mana anda memiliki rekening bank yang telah anda masukkan sewaktu anda meverifikasi sewaktu anda mendaftar.

Cara membuat account PayPaL.

Sangat mudah sekali membuatnya,anda bisa mempunyai lebih dari satu account Paypal,dari paypal untuk pribadi , bisnis ,dan perusahaan tetapi dengan syarat Email yang berbeda.

Membuat account Paypal tidak di pungut biaya alias gratis atau Free.
anda bisa mulai membuat account paypal dengan mengeklik gambar di bawah :

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Mendaftar Paypal tidak sulit karena paypal sudah mensupport Bank di Indonesia dan situsnya sudah tersupport dalam bahasa Indonesia.Walau Demikian beberapa yang wajib anda sediakan dan persiapan sebelum memulai membuat account Paypal :

  • Pastikan anda memasukkan data pribadi pada formulir pendaftaran dengan sebenar benarnya dan selengkap mungkin.
  • Pastikan anda mempunyai Kartu mastercard Kredit/Debet yang dapat di gunakan untuk menambah saldo ke rekening paypal anda.Hal ini wajib untuk membebaskan anda dari pembatasan rekening Paypal (bisa menyusul). Bila anda belum mempunyai mastercard /kartu Debet anda bisa mendaftar dari mastercard kartu debt payoneer.Silahkan ikuti petunjuknya di postingan lain atau klik di sini .
  • Pastikan anda mempunyai Email yang aktif untuk mendaftar.Karena alamat Email anda nantinya di gunakan sebagai user accont login maupun untuk transaksi nantinya.

Nah tidak sesulit dan serumit yang anda bayangkan untuk membuat account Paypal kan.


Artikel Terkait:

2 comments:

Eka Situmorang - Sir said...

Thanks infonya !
Selama ini selalu bingung apa itu paypall, gimana cara bikinnya...
tulisan ini saya bookmark ;)

btw Ini berguna banget !
saya gak terllau ngerti bedanya soalnya :D
malah baru tau soal vektor, kalo bitmap udh tau...


btw Thank u untuk ucapan selamatnya di blog saya yah :)
salam,
EKA

SkebbeR said...

@eka ... ya sama sama,..
tengyu kembali telah mampir di kedai blogku ini.

CARI DI SINI

 
© 2009 Uang Gratis Cepat Halal All rights reserved to http://uanggratiscepat.blogspot.com
Template by: skebber